Situs Agen Judi Online Terpercaya

Minggu, 23 Oktober 2016

Satu yang Bikin Sandiaga Uno Kecewa di Jakarta Marathon

Satu yang Bikin Sandiaga Uno Kecewa di Jakarta Marathon

Viva News - Pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, telah diselenggarakan event olahraga lari bertajuk "Jakarta Mandiri Marathon 2016". Ini adalah kali keempat event tersebut digelar.
Ada beberapa kategori yang diperlombakan yakni Full Marathon (42 km), Half Marathon (21 km), 10K (10 km) dan 5K (5 km). Kawasan Monumen NasionalMonas dijadikan tempat start dan finish.

Dari ribuan peserta lomba, terdapat satu tokoh yang menjadi pusat perhatian. Dia adalah calon wakil Gubernur DKI Jakarta 2017, Sandiaga S Uno.

Pria kelahiran Pekanbaru ini meramaikan nomor Half Marathon. Meski tidak menjadi yang tercepat, dia mengaku senang bisa mengikuti acara seperti ini karena dianggap sangat positif untuk menarik minat wisatawan ke Jakarta.

Hujan yang sempat mengguyur Jakarta saat perlombaan berlangsung, dianggap bukan halangan untuk Sandi (sapaan Sandiaga Uno) meneruskan perjalanannya.
"Tadi hujan malah menambah seru, malah dingin. Tapi atas nama Pemprov DKI, saya mohon maaf, sangat disayangkan masih banyak kendaraan bermotor yang masuk lintasan lomba," kata Sandiaga.

"Jelas itu mengganggu pelari, khususnya pelari mancanegara. Insya Allah tahun depan gubernurnya ganti. Tadi yang agak terganggu itu di daerah Harmoni dan Jl. Ir. Juanda," ujarnya.

Baca juga Elektabilitas Agus Naik, Strategi Pencitraan SBY Terbukti?

Saat ditanya soal tujuan utamanya mengikuti perlombaan lari ini, Sandi mengaku memiliki misi khusus, yakni ingin menggalang dana untuk membantu suadara-saudara yang kurang mampu.

"Saya ingin menolong warga yang kurang mampu lewat sebuah charity yang kami buka di web dan aplikasi. Maka dari itu saya ingin menuntaskan Half Marathon. Saya membantu sebuah rumah zakat di pesisir Kepulauan Seribu dan untuk membersihkan sungai-sungai di Pesanggrahan," kata Sandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar